Menetap di WordPress

Dua tahun yang lalu, saya memutuskan untuk mengarsipkan tulisan-tulisan pribadi nan abstrak dan amatir ke dalam blog melalui platform  blogger.com. Meskipun tidak aktif menulis dan tidak banyak ‘pelanggan’ di lapak tersebut, saya membutuhkan buku harian digital yang menampung segala unek-unek yang tidak berujung ini. Lagipula, saya percaya bahwa arsip adalah cermin refleksi perkembangan diri manusia. Serta, pertemuan dirancang Tuhan di tahun 2014 dengan seseorang telah menginspirasi saya dalam menulis di blog. Dia tidak pernah mempublikasikan blognya ke sosial media apapun,  seperti paham menulis tanpa ada yang tahu, namun kualitas tulisannya mampu memperluas sudut pandang saya dalam banyak hal.

Mengenai wordpress, sebenarnya saya sudah mengetahui situs ini sejak SMA tapi belum berminat menggunakannya dengan alasan blogger lebih hits pada saat itu. Kali ini, saya mengemas tulisan-tulisan lama dan hijrah ke wordpress karena setelah dilihat-lihat blog saya yang lama (a-loveroflife.blogspot.com) sedikit norak dengan sentuhan template animasi rumah-rumahan.

 

Salam kenal,

 

Tia.

Leave a Reply

